Semua operator pastinya kepengen produk dagangnya laku di pasaran, apapun itu si merah, si biru, si kuning dsb.

Suatu hari kita dari Tim Telkomsel Grapri Cirebon akan ada kunjungan dari Telkomsel pusat. Semua Staf dan karyawanya mendapatkan tugas masing – masing untuk mensukseskan kegiatan kunjungan tersebut.

Sebagai Tim OMR ( Outlet Management Repsesentativ ) sibuk dengan promo yang sedang berlaku saat ini yang wajib harus sudah tersebar di setiap outlet di wilayahnya masing – masing, Semua OMR area cirebon, indramayu dan subang di wajibkan membantu demi kelancaran tersebut. Pada hari senin Tim sudah mulai bergerak sesuai rute yang sudah di tentukan.Semua wilyah / pantura harus bersih dari posmat – posmat operator lain yang terpasang ( sapu bersih)…spanduk dan umbul- umbul pun setiap ruas jalan pantura harus terpasang.

Sesuai mandat komandan kita sudah melaksanakan, dan di sore hari kita pulang ke kantor dan langsung pulang ke hotel. Setelah jam 22.00 wib kita jalan kembali uktuk melakukan BUSER malam di karenakan pemasangan-pemasangan tadi siang takut di turunkan sama operator lain.kita cek area semua masih terpasang dan masih rapih.

Seperti biasa jam 09.00 wib kita semua masuk ke kantor untuk pelaksanaan pembersihan jalur yang akan di kunjungi pejabat tersebut..sebelum aktivitas di mulai seperti biasa demi kelncaran di saat bekerja kita berkewajiban berdo’a demi kepercayaan masing-masing.

Tim kita berangkat lebih awal menyisir area yang belum di jamah waktu kemarin..tepat jam 12.30 teng ada info yang kita dapat kalo salah salah satu dari tim kita ada yang berkelahi dengan si biru.

Alkisah di karenakan si biru tidak terima jikalu outlet binaanya di pasang poster telkomsel padahal dari pihak tim kita sudah meminta ijin kepada pemilik outlet tersebut dan akhirnya di depan HOTEL ZAMRUD Cirebon tejadilah pertempuran mulut yang hebat.semua karyawan dealer si biru turun semua beserta SPV nya..dan akhirnya salah satu tim kita di hantam duluan sama si biru, dr pihak kita merasa tidak bersalah karena pemilik outlet tersebut sudah mengijinkan untuk pemasangan.

Tindakan tersebut di ambil alih SPV yang meminta maaf dan berakhir damai…

Hikmah yang kita petik dari sini :

Apa yang kita perebutkan? toh ketika kita tidak di butuhkan lagi pastinya keluar ngapain harus ribut.kan bisa berjalan bareng2..key…